Viral Bocah 6 Tahun Penuh Luka, Diduga Disekap dan Dianiaya Ibunya

SPcom BOGOR – Seorang bocah berusia 6 tahun diduga mengalami kekerasan. Wajah korban penuh luka, diduga dianiaya oleh sang ibu. Foto wajah korban tersebar di media sosial. Disebut-sebut, korban tinggal di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar membenarkan bahwa bocah tersebut tinggal di Jonggol. Polisi awalnya mendapatkan informasi bahwa korban disekap di sebuah ruangan di rumahnya.

“Polsek Jonggol menerima pengaduan dari masyarakat terkait adanya satu orang anak laki-laki yang disekap di sebuah ruangan rumah,” kata Asep, Rabu (21/9/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/9) kemarin. Polisi yang menerima laporan dari masyarakat, segera menuju ke lokasi.

“Korban diduga telah mengalami penganiayaan atau tindak kekerasan oleh orang tuanya (ibu). Menurut keterangan dari masyarakat, bahwa orang tuanya tersebut mengalami gangguan jiwa,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan warga, saat itu terdengar suara tangis dan teriakan anak dari rumah tersebut. Kemudian warga melihat ada anak laki-laki di sana.

“Anak laki-laki sedang menangis dengan kondisi wajah dan seluruh badan yang penuh dengan luka lebam, yang diduga luka tersebut diakibatkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh ibunya,” paparnya.

Mengetahui hal itu, warga segera melapor ke polisi. Setelah polisi datang, lalu membawa anak itu ke RSUD Jonggol untuk mendapatkan perawatan medis.

“Selanjutnya perkara kejadian tersebut ditangani oleh unit PPA Polres Bogor,” pungkasnya. (SP)

BocahBogorDianiayaDisekapLukaviral
Comments (0)
Add Comment