Diisukan Jadi Pelakor, Rossa: Aku Sukanya Yang Sipit-Sipit

SPcom JAKARTA – Nama Rossa ikut terseret isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap. Sang penyanyi disebut-sebut sebagai sosok wanita berinisial R yang menjalin hubungan terlarang dengan Reza.

Dugaan yang membuat nama Rossa kian dikaitkan dengan kisruh rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters lantaran dirinya pernah menyinggung soal nugget dinosaurus.

Diketahui, Rossa kerap memberikan makanan nugget berbentuk dinosaurus untuk Reza saat mengisi acara Indonesia Got Talent. Menanggapi hal ini, Rossa pun memberikan klarifikasi melalui unggahan di Twitter.

“Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yg biasanya dimakan arap kl pas IGT. Bukan gue jg yg beliin ð,” tulis Rossa di Twitter yang dikutip pada Kamis (22/9).

Sementara itu, Reza Arap memang sempat membagikan unggahan soal nugget dinosaurus tersebut di media sosial.

“Dinosaur nugget,” tulis Reza di Instagram.

Unggahan Reza soal nugget dinosaurus itu ternyata langsung mendapat komentar dari Rossa. Bahkan, pelantun ‘Tegar’ itu malah berujar akan membawakan nugget dinosaurus itu lagi untuk Reza.

Namun, kini Rossa memberikan klarifikasi terkait nugget dinosaurus tersebut. Rossa juga menyarankan agar netizen menghapus komentar sok tahu soal nugget dinosaurus itu.

“Jadi buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cm mau bilang, delete gih, biar gak malu2 amat :),” tulis Rossa.

Selain itu, Rossa juga menyampaikan bahwa Reza bukan termasuk tipe pria idamannya. Ibu satu anak ini sempat mengaku lebih tertarik dengan pria yang memiliki mata sipit.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” bunyi cuitan di akun Twitter Rossa. (SP)

PelakorPenyanyiReza ArapRossawendy walters
Comments (0)
Add Comment