Remaja Diperkosa di Hutan Kota, Garis Polisi Dipasang

SPcom JAKARTA – Seorang remaja (13) menjadi korban pemerkosaan 4 orang di kawasan hutan kota, Cilincing, Jakarta Utara. Saat ini, lokasi yang diduga jadi tempat pemerkosaan itu dipasangi garis polisi.

Terlihat sebuah area yang berada di dalam kawasan hutan kota, masih dipasangi garis polisi. Lokasi itu berada persis di belakang bangunan petugas kebersihan.

Diduga, area yang dipasangi garis polisi tersebut jadi tempat kejadian perkara (TKP) pemerkosaan ABG beberapa waktu lalu. Garis kuning polisi dilarang melintas itu tampak dililitkan pada sejumlah batang pohon guna membatasi area TKP.

Kawasan hutan kota tampak sepi dari pengunjung. Hanya terlihat sejumlah remaja yang tengah asik berlarian. Kemudian, sisanya hanya para petugas kebersihan yang berjaga.

Diketahui, seorang remaja berusia 13 tahun mengadu ke pengacara Hotman Paris Hutapea. Remaja perempuan itu mengadu soal kasus perkosaan yang menimpanya.

Momen pertemuan korban dengan Hotman diunggah di Instagram pribadi Hotman Paris. Hotman Paris tampak memegang tangan korban lalu menceritakan duduk perkara kasus tersebut.

“Bapak Kapolres Jakarta Utara saya memegang tangan anak umur 13 tahun. Seorang anak gadis kecil yang diperkosa di hutan kota, diperkosa di Hutan Kota Jakarta Utara,” kata Hotman dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Sabtu (17/9).

Hotman mengatakan korban merupakan yatim piatu. Hotman Paris mengatakan pelaku pemerkosaan berjumlah 4 orang.

Kasus itu lalu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara pada 6 September. Hotman pun menunjukkan bukti surat laporan dari korban yang telah terdaftar di Polres Metro Jakarta Utara.

“(Korban) cuman 13 tahun yang memerkosa ada empat orang dan dia yatim piatu,” terang Hotman.

“Rekan saya Aris Merdeka Sirait Komnas Perlindungan Anak agar juga segera turun tangan ikut memantau kasus ini ke Polres Jakarta Utara,” sambung Hotman.

Selain itu, Hotman meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran turun tangan memberikan perhatian dalam kasus yang menimpa korban 13 tahun tersebut.

“Bapak Kapolda Metro tolong diatensi kasus ini. Ini sudah 10 pemerkosaan dalam bulan ini datang ke Hotman 911,” pungkas Hotman. (SP)

hutan kotaJakarta UtaraPerkosaanPolisiRemaja
Comments (0)
Add Comment