Lesti Cedera Parah, Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

SPcom JAKARTA – Pasca menjadi korban kasusu KDRT yang dilakukan sang suami Rizky Billar, hingga Senin (3/10) kemarin Lesti Kejora masih mendapatkan perawatan medis.

Bahkan beredar kabar, pedangdut berusia 23 tahun ini mengalami cedera yang cukup serius.Dalam laporannya, Lesti mengaku dicekik, dibanting, hingga menyeretnya ke dalam kamar mandi oleh sang suami.

Atas tindakan KDRT tersebut, kerongkongan Lesti diduga mengalami pergeseran. Tak hanya itu, Lesti juga disebut mengalami cedera di bagian kepala.

Terkait hal tersebut, Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora memberikan kabar terbaru terkait kondisi kliennya yang tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Kondisinya pastinya dia lagi istirahat. Aku belum ketemu karena masih ketemu sama bapak dan ibu,” ungkap Sandy Arifin.

“Baru dapat kabar lagi, masih akan ada beberapa pemeriksaan lanjutan dari dokter spesialis,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Sandy Arifin mengatakan jika akses untuk masuk ke ruangan Lesti masih dibatasi. Dia menegaskan jika kliennya saat ini masih membutuhkan waktu untuk beristirahat agar lebih tenang.

Di sisi lain, Humas Polres Jakarta Selatan mengatakan jika mereka akan menjadwalkan pemeriksaan kepada Rizky Billar. Jika dugaan KDRT ini terbukti, sang aktor terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (SP)

cederaKDRTLesti KejoraPenjaraRizky Billar
Comments (0)
Add Comment