3.000 Peserta Ikuti Gerak Jalan Kodam XIV/Hasanuddin

SPcom MAKASAR – Kodam XIV/Hasanuddin bersama Koopsud II, Lantamal VI dan Divif-3/Kostrad menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Tahun 2022, Jumat (7/10/2022).

Sebanyak 3.000an peserta gerak jalan santai ini dilepas oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Totok dalam sambutannya menyampaikan bahwa merasa istimewa karena Gubernur Sulsel turut hadir pada acara gerak jalan Santai. Juga seluruh TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Institusi BUMN/ BUMS, Rekan-rekan Media Pers, keluarga dan masyarakat Makassar hadir pada acara ini.

“Alhamdulillah pada hari ini seluruhnya hadir. Dan yang istimewa hari ini Gubernur kita hadir di sini, suatu kehormatan buat kita dan ini berkah buat kita, mudah-mudahan Allah SWT memberikan rahmat dan bimbingan,” ujarnya.

Ia pun memohon doa restu untuk TNI ke depan khususnya di Sulawesi Selatan lebih mantap lagi untuk bertugas, bersinergi. “Mari sama-sama membangun Sulawesi Selatan yang kita cintai bersama,” ucapnya.

Kegiatan ini juga serentak diadakan oleh beberapa Korem yang ada di bawah Kodam XIV/Hasanuddin. Dan rencananya, kegiatan akan menjadi rutin diadakan.

“Semua berkolaborasi dan bersinergi dengan masyarakat. Pesan yang kita ingin sampaikan Whe Are Together, We Are One, kita bersama, kita satu untuk menyelesaikan masalah bangsa. Tidak ada jarak diantara kita,” tuturnya.

Selain Gubernur Sulsel, hadir pula Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini. Doorprize dalam kegiatan ini berupa satu motor listrik, puluhan sepeda dan ratusan hadiah hiburan.

KodamMakasarOlahragaTNI
Comments (0)
Add Comment