Lesty Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar Oleh Rizky Billar

SPcom JAKARTA – Fakta baru terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora kembali terungkap. Penyanyi berusia 23 tahun ini diketahui pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan jika Lesti Kejora tidak hanya sekali menerima tindak dugaan KDRT dari Rizky Billar.

“Terkait Lesti Kejora itu KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali,” ujar Endra Zulpan.

Zulpan juga mengungkapkan jika Billar pernah melempar bola biliar kepada Lesti Kejora lantaran emosi. Beruntungnya, bola biliar yang dilemparkan sang aktor tidak mengenai bagian kepala sang istri.

“Dia kepeleset si Rizkynya sehingga bola itu tidak kena,” imbuhnya.

Dalam keterangannya kepada awak media, Zulpan juga membeberkan jika Lesti mengalami luka memar dan bengkak di bagian tangan hingga leher serta mengalami gangguan fungsi leher.

Akan tetapi, Zulpan tidak menjelaskan secara menyeluruh terkait hasil visum Lesti Kejora tersebut.

“Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi. Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan (benda) tumpul,” beber Zulpan.

“Gangguan fungsi leher lah saya enggak tahu itu mungkin dokter udah paham. Hasil visum kesimpulanya gitu,” tambahnya. (SP)

bola biliarDilemparKDRTLesti KejoraRizky Billar
Comments (0)
Add Comment