Wendy Walters Mantap Cerai Dari Reza Arap

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tampaknya sudah di ujung tanduk. Hal ini lantaran Wendy belum lama ini mengaku jika tengah mengurus perceraian dengan sang suami.

Secara blakblakan, Wendy Walters mengaku sudah cukup mantap untuk berpisah dari pria yang menikahinya pada Januari 2021 tersebut. Bahkan, dia terdengar tak memiliki keraguan sedikitpun terhadap keputusannya untuk bercerai dari Arap.

“Udah mantap 100 persen mau pisah” tegas Wendy dengan mata berkaca-kaca.

Wendy sendiri membenarkan bahwa alasan dirinya mantap bercerai dari Arap lantaran perselingkuhan. Dia bahkan mengungkap bahwa perselingkuhan suaminya sudah terjadi selama kurang lebih 4 tahun, yang artinya jauh sebelum mereka menikah.

“Ya kenapa aku bisa nggak tahu selama ini karena dia (selingkuhnya) rapi banget, sampai teman-teman terdekatnya dia juga bantuin nutupin ini,” papar Wendy.

Tak hanya itu, Wendy mengaku bahwa dirinya baru mengetahui perselingkuhan tersebut dari orang terdekat suaminya.

“Baru menyadari karena orang terdekatnya finally ngomong ke aku. Sebenarnya, sebelum-sebelumnya juga ada yang ngomongin tapi nggak ada bukti yang menguatkan,” tambahnya.

Perempuan berusia 25 tahun bahkan sampai menangis menceritakan rumah tangganya jauh lebih parah dari apa yang diberitakan oleh media selama ini.

“Apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari yang media tulis, cuma aku gak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” jelas Wendy. (SP)

ceraiReza ArapSelingkuhwendy walters
Comments (0)
Add Comment