Viral Bocah Disiksa Ayahnya, Kemaluan Disundut Rokok

SPcom RIAU – Sebuah video viral memperlihatkan seorang bocah laki-laki berinisial MR (10) menjadi korban penyiksaan oleh pria yang diduga adalah ayah tirinya. Pria itu tega menyulut kemaluan korban menggunakan api rokok.

Video itu memperlihatkan pelaku, ZK, memukul hingga menginjak korban. ZK bahkan menyulut kemaluan anak tirinya itu menggunakan bara dari api rokok.

Akibatnya, bocah itu mengalami patah tulang. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh sang ibu, ML, untuk menjalani perawatan medis. Namun setibanya di rumah sakit korban ditinggal begitu saja oleh ML yang kabur.

“Korban kemarin dibawa ibunya ke Klinik UMRI di Jalan Tambusai. Tapi setelah itu kabur ibunya ini, alasan ke toilet, tapi tak ada balik lagi,” kata sepupu korban, Alex, Rabu (26/10).

Alex yang merupakan kakak sepupu korban menjelaskan ZK menyiksa korban hingga babak belur. Saat ini ZK sudah melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

“Penganiayaan betul, dipukul, dipijak, diangkat kepala di bawah, kaki di atas. Ada juga kemaluan, kaki, dan badannya disulut api rokok,” ungkap Alex.

Alex menyebut peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polda Riau pada Selasa (25/10). Pelaporan tersebut didampingi oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan Komnas Perlindungan Anak di Pekanbaru.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Polda Riau, Kombes Asep Darmawan, mengungkap telah menerima laporan tersebut.

“Laporan sudah diterima kemarin, sedang ditangani oleh anggota untuk dimintai dan diambil keterangan awal,” ujar Kombes Asep, Kamis (27/10).

Asep mengaku sangat prihatin terkait peristiwa yang menimpa korban. Dia memastikan akan mengusut kasus tersebut sampai tuntas.

“Nanti rencana saya mau kunjungi korban juga terkait korban anak ini. Korban anak tersebut lumpuh, kondisinya ini sangatlah memprihatinkan,” pungkas Asep. (SP)

Ayah TiriBocahdisiksadisundut rokokkemaluanRiauviral
Comments (0)
Add Comment