Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia, Pemakaman Tunggu Cucu dari Australia

SPcom JAKARTA –  Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (30/10) setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Sampai saat ini, ia disemayamkan di Rumah Duka Abadi, Jakarta Barat.

Wanita bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh mengaku belum tahu pasti sang ayah bakal dimakamkan di mana. Lantaran, masih menunggu salah satu cucu Lucky Sondakh datang dari Australia.

“Dimakamkan di mana, belum diputuskan karena memang ada cucu Opa sedang menuju Indonesia dari Australia,” ungkap mantan politisi tersebut, di rumah duka, Senin (31/10).

Meretas sedikit kenangan terhadap mendiang sang ayah, Angelina Sondakh sempat mengatakan bahwa dirinya sudah membelikan mobil untuk sang ayah lantaran kendaraan yang biasa digunakan untuk bermain golf seringkali mogok.

“Terakhir, Opa minta mobil baru. Alhamdulillah saya ada rezeki dan saya belikan. Terus saya belikan walaupun Opa pakainya cuma seminggu,” kata Angelina Sondakh.

Dalam kesempatan tersebut, Angie mengungkapkan jika ayahnya meninggal di usia 78 tahun. Dia juga diketahui memiliki riwayat stroke ringan, sehingga kemungkinan penyebabnya adalah serangan jantung.

“Jadi ayah saya meninggal jam 17.34. Dia 78 tahun, memang ayah saya punya riwayat stroke ringan jadi pas saya di dalam kena serangan jantung ringan. Hasil check up terakhir memang ada hipertensi juga ada kolestrol ada gula juga. Jadi proses berpulang ayah saya sama persis seperti yang dialami almarhum mas Adjie,” pungkasnya. (SP)

Angelina SondankhAyahMeninggal DuniaPemakaman
Comments (0)
Add Comment