Dandim 0510/Trs Tingkatkan Sinergitas Dengan Elemen Buruh Kabupaten Tangerang

SPcom TIGARAKSA – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief Syah Bandjar bertemu dengan elemen buruh se-Kabupaten Tangerang, di Aula Dharmawangsa, Makodim 0510/ Trs, Rabu (2/11/2022).

Menurut Syarief, pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas. Sehingga dalam berkoordinasi antar pihak bisa lebih mudah.

“Kalau kita sudah saling mengenal, kata Dandim melanjutkan, dimanapun kita bertemu, di setiap kesempatan yang berbeda tetap bisa saling silaturahmi. Kegiatan ini sudah menjadi agenda kami dan sudah dilakukan beberapa kali dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi sehingga kita bisa membangun negeri secara bersama – sama.” ujarnya.

Dikesempatan itu, Syarief berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan berkesinambungan dengan semua elemen masyarakat lainnya.

“Diharapkan, nantinya para babinsa kita dilapangan bisa bersinergi dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi. Untuk itu, mohon dibantu bila permasalahan yang ada, diluar batas kemampuan babinsa kami di lapangan,” katanya.

Sementara itu, Hadi Murdiyanto Koordinator Altar dari perwakilan elemen buruh menyampaikan, terimakasih atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Dandim 0510/Tigaraksa beserta jajarannya.

Dikatakannya bahwa ke depan, kita akan aksi terkait upah, karena itulah aspirasi kami untuk memenuhi kebutuhan hidup kawan – kawan buruh, karena bulan November – Desember merupakan bulan buruh, dimana buruh berjibaku untuk memperjuangkan kenaikan upah.

“Kami berharap Kodim 0510/Tigaraksa dan jajaran, nantinya bisa saling bekerja sama dilapangan saat aksi untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah,” tandasnya.(SP)

BuruhKabupaten TangerangTigaraksa
Comments (0)
Add Comment