Gisella Anastasia Pamer Pacar Baru

SPcom JAKARTA – Gisella Anastasia sepertinya tengah berbunga-bunga. Pasalnya, janda Gading Marten ini tak perlu waktu lama untuk menemukan kekasih baru pasca berpisah dari Wijin Saputra. Ya, baru-baru ini, ibunda dari Gempi itu sudah tak ragu untuk memperkenalkan kekasih barunya ke publik.

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi berusia 31 tahun itu membagikan momen kebersaannya dengan kekasihnya yang diketahui adalah seorang pengusaha bernama Rino Soedarjo.

Dari foto yang diunggah, terlihat Gisel dan Rino di tepi pantai dengan tampilan sporty. Kedunya kompak menggunakan pakaian olahraga berwarna hitam. 

Rupanya, foto tersebut rupanya sengaja diunggah olehnya untuk mengucapkan ulang tahun Rino Soedarjo yang ke-40, pada 6 November 2022 kemarin.

“Someone special day (Hari istimewa untuk seseorang),” ujarnya.

Sebelumnya, netizen memang telah curiga terhadap Gisel dan Rino Soedarjo karena kerap tampil bersama. Namun, nampaknya ibunda dari Gempi ini sengaja untuk go public bertepatan dengan momen ulang tahun sang kekasih.

Sementara itu, Gisella Anastasia diketahui putus dari Wijaya Saputra pada Desember 2021. Dalam keterangannya kala itu, Wijin mengaku keputusan untuk mengakhiri asmara mereka adalah kesepakatan bersama. 

Sekitar 10 bulan setelah putus dari Wijin, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu diisukan berpacaran dengan Rino Soedarjo. Isu tersebut bermula ketika keduanya kerap membagikan momen bersama di media sosial masing-masing. (SP)

GisellaAnastasiaPacarPengusaharino soedarjoUlangTahun
Comments (0)
Add Comment