Sadis, Anak Tembak Ayah Kandung Hingga Tewas Lantaran Warisan

SPcom MAJALENGKA – Seorang anak tega menganiaya ayah kandungnya hingga tewas di Desa Candrajaya, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (16/11/2022). Penganiayaan terjadi diduga akibat berselisih warisan keluarga.

Diketahui, pelaku bernama Uus Uswana (40), membacok dan menembak ayah kandungnya di area pesawahan. Uus membacok kepala ayahnya menggunakan cangkul dan menembak menggunakan senapan angin.

Menurut keterangan warga, korban mengalami luka bacok d ibagian kepala, dan luka tembak dibagian kening.

“Ada luka di kepala, bekas bacokan, sama di jidat (kening), bekas ditembak senapan angin,” kata Oding, salah satu warga Desa Candrajaya.

Menurut Oding, korban merupakan Ayah kandung dari si pelaku. Setelah kejadiaan, saat korbaan hendak dibawa ke Rumah, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Yang dibacok itu bapak kandung sendiri. Sampai meninggal dunia pas di rumah sakit,” tambah Oding.

Sementara menurut Kapolsek Maja, Iptu Kenedy, motif dari pelaku sendiri, diduga berselisih masalah warisan keluarga.

“Dugaan sementara dari keterangan masyarakat, bahwa pelaku ini menanyakan masalah warisan. Mungkin tidak diterima akhirnya pelaku melakukan kekerasan terhadap orang tua,” kata Iptu Kenedy.

Lanjutnya, pelaku melakukan penganiayaan di area pesawahan dengan menggunakan pacul, garpu, dan senapan angin.

“Untuk senjata yang dilakukan pelaku adalah senapan angin, pacul dan garpu. Pelaku melakukannya di area pesawahan.” Ungkapnya.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Maja di Mapolsek Maja guna penyelidikan lebih lanjut. (SP)

anakAyahMajalengkaTembakTewasWarisan
Comments (0)
Add Comment