Wendy Walters: Kami Cerai Bukan Soal Anak!

SPcom JAKARTA – Baru satu tahun menikah, rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sudah berada di ambang perceraian. Bahkan, keduanya kini tengah dalam proses cerai dan telah menjalani sidang pertama. Dan di tengah proses cerai mereka, berhembus kabar jika Reza Arap telah melakukan perselingkuhan.

Namun, ada pula yang menyebut jika alasan dari perpisahan keduanya lantaran Wendy tidak bisa memberi keturunan. Terkait hal ini, sang selebgram pun membantah hal tersebut.

Tak ingin kabar tersebut menjadi bola liar, Wendy Walters blakblakan mengungkapkan permasalahan rumah tangganya yang belakangan menjadi perbincangan. 

“Aku bukan tipikal yang suka mengumbar masalah pribadi, cuma kenapa (podcast) ini dan yang sama Kak Luna aku keluarin karena pendapat dan omongan di luar sana udah mulai nyeleweng ke mana-mana,” ujar Wendy Walters.

Perempuan 26 tahun ini mengatakan dirinya sempat mendapat tudingan miring dari netizen terkait rumah tangganya. Bahkan tidak sedikit yang menyebut jika Wendy sebagai sosok yang galak dan tak bisa memberikan Arap keturunan.

“Kita berdua memang belum siap punya anak, jadi kalau dibilang (cerai) karena gak mau punya anak ya nggak juga, memang belum siap secara mental,” beber Wendy.

“Kalau emang mau punya anak, dari awal pernikahan aku emang udah kepingin punya anak,” tegasnya. (SP)

anakceraiPodCastReza Arapwendy walters
Comments (0)
Add Comment