Resmi, Suryapagi Biro Kalsel Mulai Beroperasi

SPcom KALSEL – Sebagai perusahaan media yang tengah berkembang, suryapagi.com terus melebarkan sayap. Ini terbukti dengan dibukanya biro Suryapagi.com di provinsi Kalimantan Selatan.

Di bawah Kepemimpinan Saipullah, Suryapagi.com akan berkolaborasi dengan seluruh stakeholders di Pulau Kalimantan dan sekitarnya.

“Kita ingin mengembangkan sayap bisnis sekaligus menjaring generasi muda, baik lulusan jurnalistik maupun yang memang tertarik dengan industri media,” ujarnya.

Sinergitas, lanjutnya, dengan berbagai pihak yang ada di Kalimantan akan terus ditingkatkan. “Kami berharap Suryapagi bisa diterima di semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Pimpinan Umum Suryapagi, Badar Subur menambahkan, manajemen tengah menjajaki potensi pendirian biro-biro lain di berbagai provinsi.

“Ini fokus awalnya kerjasama di Kalimantan. Kita berencana dan membuka peluang kemitraan juga untuk Sulawesi dan Papua,” tandasnya.

Untuk Kantor Redaksi Biro Kalimantan Selatan berada di Jalan Lingkar Timur No 63, RT 13, Kelurahan Paringin Timur, Desa Gunung Pandaw, Kabupaten Balangan, Kalsel.

Kalimantan SelatanmediaSuryapagi
Comments (0)
Add Comment