Permak Hidung, Mayang Kian Pede Jadi Artis

SPcom JAKARTA – Adik dari Almarhumah Vanessa Angel, Mayang, muncul dengan kabar terbarunya. Ya, untuk mengarungi kerasnya persaingan di dunia hiburan tanah air, Mayang memilih mempermak wajahnya lewat operasi plastik. Remaja berusia 18 tahun ini melakukan operasi pada bagian hidungnya untuk menunjang rasa percaya diri.

Kabarnya, demi menjalani operasi hidung, ayah Mayang, Doddy Sudrajat sampai harus merogoh kocek hingga Rp50 juta. Meski begitu, mantan suami Puput ini mengaku jika biaya itu tidak masalah demi sang putri mempercantik penampilannya.

“Kurang lebih mulai dari operasi obat sampai nanti cek up buka perban di dua minggu kedepan itu diangka Rp50 juta. Rata-rata segitu ya,” kata Doddy Sudrajat.

“Namanya untuk anak, rasain deh apapun kalau kita buat anak udah enggak ngeliat harga. Apapun kita lakukan kalau itu untuk anak. Daddy kan jadi ibu dan jadi ayah juga,” imbuhnya.

Walaupun mengaku puas dengan bentuk hidung barunya, namun rupanya Mayang memiliki sebuah kekhawatiran. Sebagai orang yang baru menjalani operasi untuk pertama kali, Mayang mengaku takut ketagihan.

“Aku juga sebelum oplas itu ada rasa takut kecanduan operasi. Mungkin beberapa orang ketagihan, apa yang kurang ya apa yang kurang ya, aku mudah-mudahan enggak kaya gitu harus komit sama diri sendiri, oke aku operasi sesuai kebutuhan aja,” ujar Mayang. (SP)

adikDoddy Sudrajatmayangoperasi hidungVanessa Angel
Comments (0)
Add Comment