Ini Mahar Kaesang Pangarep Buat Erina Gudono

SPcom JAKARTA – Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Satu per satu hal pun terungkap dari persiapan pernikahan dua insan muda ini.

Usai lokasi akad serta resepsi, kini beredar kabar yang mengungkap besar mahar Kaesang Pangarep untuk mempersunting Erina.

Menurut data yang diajukan ke  pihak KUA Depok, Yogyakarta pada November 2022 diketahui mahar atau maskawin yang akan diberikan adalah seperangkat alat salat dengan tambahan uang sejumlah Rp300 ribu. 

Selain itu, diketahui jika Kakak pertama Erina Gudono, Allen Adam Rinaldy Gudono akan menjadi wali nikah adiknya dengan Kaesang Pangarep

Kaesang dan Erina sendiri diketahui akan menikah di Royal Ambarrukmo, Kecamatan Depok, Yogyakarta. Keduanya juga telah memberikan berkas pendaftaran kepada KUA Depok dengan lengkap.

Prosesi pernikahan Kaesang dan Erina akan dimulai pada 8 Desember 2022 dengan agenda Semaan Alquran dan lain-lain, hingga midodareni. Acara akad sendiri akan dilangsungkan pada 10 Desember 2022.

Sementara, acara ngunduh mantu akan dilaksanakan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, satu hari setelah acara akad nikah berlangsung, yakni pada 11 Desember 2022. (SP)

erina gudonoKaesangPangarepMaharMenikah
Comments (0)
Add Comment