Beredar Souvenir Pernikahan Kaesang dan Erina

SPcom JAKARTA – Jelang hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, yang akan dihelat pada Sabtu (10/12), beredar detail souvenir dari pernikahan pasangan ini.

Sebuah UMKM yang berada di Surabaya, ditekahui dipilih Kaesang dan Erina sebagai souvenir pernikahan mereka. Hal ini terlihat melalui video yang dibagikan pada laman Instagram vendor souvenir tersebut.

Meskipun tidak diperlihatkan secara jelas, namun tim vendor mengaku sangat hati-hati mempersiapkan souvenir yang dipesan.

Disebutkan jika souvenir yang dibuat juga sesuai dengan konsep tiga rangkaian acara yang akan diselenggarakan, yaitu Midodareni, akad, dan resepsi.

“Menjelang hari bahagia Kaesang Pangarep & Erina Gudono, Tim Anaria sudah mempersiapkan dengan detail souvenir untuk acara midodareni, akad dan resepsi sesuai dengan konsep impian sang mempelai,” tulis Anaria dalam unggahan.

Diketahui pemilihan souvenir pernikahan Kaesang dan Erina rupanya juga melibatkan ibu Iriana Joko Widodo yang mengutamakan kesederhanaan.

Sementara Kaesang Pangarep memilih tulisan khusus untuk setiap produk suvenir yang dipesannya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu (10/12). Usai akad akan dilaksanakan acara tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. (SP)

erina gudonoKaesangpernikahansouvenir
Comments (0)
Add Comment