Pernikahan Kaesang Libatkan 34 Perusahaan Untuk Bagikan Makanan Gratis

SPcom SOLO – Panitia pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berencana akan sediakan makan gratis yang nantinya bisa dinikmati oleh para pengunjung Car Free Day, di Loji Gandrung hingga Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu 11 Desember 2022 mendatang.

Juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming Raka mengatakan dalam proses menyiapkan makanan gratis bagi warga.

Pihaknya akan bekerja sama dengan 34 perusahan kuliner dan restoran, untuk membuat makanan dalam jumlah yang besar dan akan dibagikan secara gratis di sembilan panggung dengan konsep pesta rakyat pernikahan Kaesang dan Erina.

Gibran menjelaskan nantinya panggung-panggung didirikan di sepanjang rute yang dilalui kirab kedua mempelai Kaesang dan Erina, dari Loji Gandrung hingga Pura Mangkunegaran.

“Dari pagi sudah ada (makanan) sampai CFD selesai,” ujar Gibran dalam keterangannya di Solo, Jawa Tengah, Kamis 8 Desember 2022.

Gibran tidak menjelaskan secara detil berapa jumlag makanan yang akan dibagikan nanti, Gibran hanya mengatakan makanan jumah besar tersebut cukup untuk dinikmati pengunjung CFD.

“Iya cukuplah. Insya Allah cukup untuk semua (pengunjung),” ujarnya.

Gibran jelaskan ada 34 perusahaan yang bekerja sama dengan pihak panitia pernikahan yang menyiapkan makanan secara gratis kepada masyarakat di CFD, dimana tiap perusahaan kuliner dan restoran tersebut, bergabung dan menyiapkan puluhan ribu porsi makanan untuk masyarakat.

“Macam-macam kok ada yang 1.000 – 2.000, ada yang 10.000 beda-beda,” ujarnya. (SP)

erina gudonoKaesangPangarepmakanan gratispernikahanSolo
Comments (0)
Add Comment