Hotman Paris Batal Datang ke Pernikahan Kaesang, Mengapa?

SPcom JAKARTA — Meski mendapat undangan VVIP pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, sayangnya pengacara kondang Jotman Paris Hutapea rupanya batal datang.

Usut punya usut, Hotman Paris batal menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dikarenakan ibunda sang istri belum lama meninggal dunia. Lantaran tak tega meninggalkan sang istri, pengacara kondang tersebut akhirnya memilih batal datang.

“Saya berhalangan hadir karena mertua saya baru meninggal dua hari lalu,” ujar Hotman Paris kepada awak media, kemarin.

Hotman Paris mengaku sang istri masih kerap menangis mengingat sang ibunda. Oleh karena itu, dia akhirnya memutuskan agar putranya, Frank Hutapea saja mewakili dirinya hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

“Istri saya masih sering menangis di rumah jadi akhirnya sudah disepakati yang berangkat cuma anak saya Frank Hutapea,” sambung Hotman Paris.

Meski batal datang, namun Hotman Paris tetap menuturkan doa untuk pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Tak lupa, dia juga memberi pesan untuk Kaesang Pangarep agar pernikahan itu dilakukan satu kali seumur hidup dengan hanya satu orang istri.

“Semoga pernikahanmu bahagia, mohon maaf saya tidak bisa hadir, tapi anak saya datang,” tuturnya. “Ingat selalu pesan Hotman Paris. sekali seumur hidup hanya satu istri, itu pesan saya selalu, hanya satu istri, kalau berdansa dikit-dikit boleh lah,” pungkas Hotman Paris. (SP)

Batalerina gudonoHotman ParisKaesangPangareppernikahan
Comments (0)
Add Comment