Curhat Pilu Indah Permatasari Pernikahannya Belum Juga Direstui

SPcom JAKARTA – Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui telah berjalan satu tahun lebih dan telah dikaruniai satu anak. Namun, pernikahan mereka diketahui masih belum mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Tak kuat menahan rasa pilunya itu, Indah Permatasari pun membuat sebuah video pendek di Instagram.

Dalam video singkat tersebut, aktris berusia 25 tahun ini seolah menyindir nasibnya yang hingga kini belum mendapat restu padahal sebentar sudah akan memasuki tahun 2023.

“Sudah mau 2023 masih belum direstui,” tulis Indah Permatasari sambil menyematkan emoji sedih.

Video itu pun lantas menuai berbagai respon netizen. Tidak sedikit yang menyindir ibunda Indah Permatasari, lantaran menginginkan seorang menantu yang kaya raya dan memiliki paras tampan.

“Ibunya pengen dapet menanti CEO group Babel ya ganteng tajir good looking,” ujar akun @made. “Sebenarnya yang berhak memilih pasangan itu siapa sih? Diri sendiri atau orang tua,” tanya @via. “Benteng pertahanan emaknya kuat banget,” timpal @lia***.

Sebagai informasi, Nursyah sampai saat ini masih belum memberikan restu atas pernikahan putrinya.

Bahkan ketika Indah Permatasari dan Arie kriting menikah pada 12 Januari 2021 sang ibu tak hadir. Meski video tersebut telah ramai dikomentari netizen, namun tak lama Indah menghapus video singkat tersebut. (SP)

arie kritingindah permatasaripernikahanRestu
Comments (0)
Add Comment