Viral Gagal Menanjak, Mobil Wisatawan Masuk Jurang

SPcom BOGOR – Satu unit mobil wisatawan masuk jurang di jalur menuju wisata Puncak Salak, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Minggu (1/1) sore.

Minibus warna hitam itu diduga tak kuat menanjak kemudian berjalan mundur dan masuk ke jurang, setelah sebelumnya menabrak dinding serta pagar rumah warga.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian mobil dalam perjalanan menuju wisata Puncak Salak,” ujar Ade Wahyudi, warga setempat, seperti dilansir liputan6.com.

Peristiwa bermula saat mobil Toyota Avanza hendak melintasi tanjakan tajam. Namun, mobil tidak kuat menanjak dan bergerak mundur.

“Saat sopir injak rem, mobil tetap mundur ke kanan,” jelasnya. 

Mobil itu kemudian terus bergerak hingga menabrak dinding depan rumah dan pagar milik warga, lalu terjun ke jurang.

Akibat kejadian ini, seluruh penumpang mengalami luka. Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa jumlah korban. Warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

“Setahu saya korban luka ada ibu dan anak. Totalnya belum tahu. Yang pasti tidak ada korban jiwa,” ucap Iyus Yusuf, anggota Pol PP Kecamatan Tamansari.

Dari keterangan pengurus RT setempat, korban berasal dari Cikalicing, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Rencananya, mereka hendak berwisata ke Puncak Salak.

“Sampai pukul 19.30 WIB, mobil itu masih belum dievakuasi. Kondisinya ringsek,” pungkasnya. (SP)

Bogormasuk jurangMobilnanjak
Comments (0)
Add Comment