KSAD Serahkan 20 Unit Rumah Dinas ke Kodim 1414/Tator

SPcom MAKASSAR – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyerahkan bantuan 20 unit rumah dinas (Rumdis) ke Kodim 1414/Tator, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (11/1/2023).

Menurut Dudung, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS TNI AD beserta keluarganya. Rumah dinas yang diserahkan tipw 36.

“Mudah-mudahan perumahan ini bermanfaat bagi anggota. Jangan lupa penekanan saya, bahwa prajurit TNI harus dicintai masyarakat. Dan akan lebih hemat lagi apabila anggota kodim Tator mencintai masyarakat,” ujarnya.

Selain menyerahkan rumah, Dudung juga menyerahkan bantuan sosial kepada penerima manfaat seperti tukang becak, anak jalanan, anak terdampak stunting dan korban banjir. Ia juga menyempatkan diri melihat produk UMKM.

Sementara Wali Kota Mohammad Ramadhan Pomanto berterimakasih kepada TNI AD yang bersinergi mengatasi berbagai permasalahan.

“Terimakasih, Bapak Jendral atas kehadiran di Kota Makassar. Kami beserta masyarakat siap bersama TNI AD melaksanakan program-program untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Makassar,” tandasnya.

MakassarPrajuritTNI
Comments (0)
Add Comment