Reza Arap-Wendy Walters Sepakat Bercerai

SPcom JAKARTA – Sidang perceraian antara Reza Arap dengan Wendy Walters kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang beragendakan keterangan saksi yang dihadirkan Wendy selaku penggugat.

Wendy menghadirkan dua orang sahabatnya yang juga mengenal sosok Reza Arap. Akan tetapi identitas kedua saksi itu tak diungkapkan.

“Ada dua dari kami, namanya saya tidak bisa sebutkan yang jelas mereka teman dekat dari klien kami,” ucap Johanes Gea, kuasa hukum Wendy Walters usai sidang, Selasa (10/1).

“Tentunya, kami menghadirkan saksi yang relevan dari apa yang kami gugat,” Johanes menambahkan.

Johanes juga mengatakan kalau kliennya dan Reza Arap sudah sepakat mengakhiri rumah tangga. Apalagi sebelum Wendy mengajukan gugatan, Reza Arap juga pernah sempat mau mengajukan gugatan. 

“Lalu kemudian dicabut. Nah waktu dicabut itu kan memang saksi juga menyampaikan ada upaya damai, dicoba tapi tak berhasil. Kemudian Reza mempersilakan Wendy saja yang menggugat,” ungkap Johanes.

Sidang akan kembali digelar pekan depan dengan agenda pengajuan bukti surat yang diajukan pihak tergugat, yakni Reza Arap. Sayangnya, Johanes tak mengetahui surat yang dimaksud.

“Kita juga enggak tau itu surat apa. Lalu kemudian saksi. Tapi kita juga enggak tau saksinya siapa. Bisa ditanyakan langsung kepada kuasa hukumnya,” tutup Johanes Gea.

Di sisi lain, Jesconiah Siahaan mengungkapkan bahwa, Wendy Walters dan Reza Arap sudah menyelesaikan terkait harta gono-gini. Menurutnya, hal itu sudah diselesaikan sebelum Wendy Walters menggugat sang suami.

“Enggak ada, semua sudah diselesaikan secara kesepakatan akta notaris, sebelum gugatan didaftarkan. Udah beres, hanya perceraiannya saja. Semuanya beres, aman,” tutup Jesconiah Siahaan. (SP)

ceraiReza ArapSidangwendy walters
Comments (0)
Add Comment