Hotman Paris: Kasus KDRT Venna Melinda Melinda Tak Settingan!

SPcom JAKARTA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Venna Melinda dan Ferry Irawan memang tengah menuai perhatian publik. Hal tersebut juga jadi alasan Venna melaporkan sang suami ke pihak berwajib.

Di tengah proses hukum kasus tersebut, beredar rumor yang menyebut jika Venna melaporkan sang suami hanya settingan untuk menaikan pamor.

Pasalnya ibunda Verrell ini akan kembali maju ke politik tahun depan. Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris selaku kuasa hukum buka suara.

“Kalo ada oknum pengacara begitu, berarti dia kurang klien kali. Kurang kerjaan kali. Suruh sama gue deh, gue kasih kerjaan deh,” ujar Hotman Paris.

Selain itu, Hotman Paris menegaskan kliennya tidak akan berdamai dengan Ferry Irawa. Saat terkakhir kali bertemu di  di Polda Jatim, Surabaya. Hotman mengatakan bahwa Ferry mengakui perbuatannya terhadap sang istri.

“Waktu di Surabaya Ferry itu minta-minta terus ketemu, akhirnya Venna ketemu di kantor polisi. Ditanyakan ke dia tentang perbuatan selama ini dan di depan polisi, dia mengakui. Sejak itu Venna nggak mau lagi ketemu,” tandasnya. (SP)

ceraiFerry IrawanHotman ParisKDRTsettinganVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment