Ferry Irawan Dituding ‘Parasit’ , Keluarga Angkat Bicara

SPcom JAKARTA – Setelah sempat bungkam, pihak keluarga Ferry Irawan akhirnya buka suara terkait status Ferry yang telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ya, mereka memberikan klarifikasi atas banyaknya pemberitaan simpang siur terkait suami Venna Melinda tersebut.

Di hadapan awak media, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan, mengatakan jika pihak keluarga kliennya bersedih dengan hujatan netizen yang diterimanaya. Bahkan ada yang menyebut Ferry Irawan parasit di dalam keluarga Venna Melinda.

Bukan hanya adik bungsu Ferry Irawan, Maya, yang tak terima sang kakak disebut hal buruk tersebut, ibu kandung mereka, Hariati, dikabarkan mengalami syok berat. Akibatnya, pembuluh darah dibagian mata kiri sang bunda pun pecah.

“Akibat opini publik yang digiring oleh pihak sana, ibu kandung mas Ferry alami pecah pembuluh darah di mata,” ungkap Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Kamis (19/1).

Maya juga merasa sedih dengan tudingan yang menyebut Ferry Irawan sebagai parasit dan jarang memberikan nafkah kepada Venna Melinda.

“Kecewa ya udah pasti ya, karena kakak saya itu sebenarnya bukan parasit, dia juga berpenghasilan. Jadi sedih pasti ya ampun kakak saya begitu banget kayaknya kalau di luaran,” tutur Maya.

Menurut Maya, sang kakak merupakan sosok kakak yang sayang kepada adik-adiknya. Bahkan, dia menyebut Ferry sangat loyal kepada keluarga barunya.

“Terus saya nanya juga, ‘kak sekarang lagi ada kerjaan apa?’ Dia bilang ‘oh lagi ada endorse ini nih’ Alhamdulillah. Tapi namanya adik ya, ‘wah kita makan makan dong, ‘nanti lah biarin buat kak Venna dulu sama Vania’ yaudah aku bilang,” pungkasnya. (SP)

ceraiFerry IrawanKDRTkeluargaparasitVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment