Viral Badut Onani di Jalan, Polisi Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Sebuah video viral menampilkan aksi pengamen badut sedang melakukan hal tak senonoh di kawasan Kampung Pangarengan Cakung, Jakarta Timur. Polisi pun langsung turun tangan menyelidiki kasus ini.

Dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sebuah video amatir memperlihatkan seorang pria berpakaian badut sedang onani. Disebutkan, aksi ini terjadi, pada Selasa 24 Januari 2023.

“Seorang warga merekam pengamen badut yang sedang ngocok di lingkungan pemukiman warga,” tulis @lensa_berita_jakarta dalam unggahannya, Rabu (25/1/2023).

Masih dari akun tersebut, disebutkan pelaku kabur saat dihampiri oleh warga. Pelaku melakukan aksinya setelah melihat seorang wanita hanya memakai handuk di sekitar lokasi.

“Kronologi menurut saksi pagi angkat telepon dengar sound system pengamen. Awalnya, dia niat mau ngamen terus lihat ibu-ibu di kontrakan mau mandi,” tulis @lensa_berita_jakarta.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, menyebut pihaknya sudah memonitor persitiwa ini. Polisi juga sudah turun tangan mengusut kasus tersebut.

“Lagi didalami,” kata Kompol Syarifah.

Pihak kepolisian sendiri juga masih mencari CCTV di sekitar lokasi. CCTV ini diperlukan untuk dijadikan barang bukti. (SP)

badutCakungJakarta TimuronaniPengamenviral
Comments (0)
Add Comment