Edit Foto Kaesang dan Jersey Persis Solo, PAN Minta Maaf

SPcom JAKARTA – Putra ketiga Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menegur Partai Amanat Nasional (PAN) karena foto dirinya yang menggunakan jersey Persis Solo diedit dan terdapat logo PAN. Foto tersebut diunggah langsung oleh akun Twitter DPP PAN, pada Minggu (29/01/2023).

Kaesang selaku pemilik klub Persis Solo meminta agar logo klubnya tidak diganti oleh logo-logo lainnya.

“Mohon maaf. Tolong jangan edit jersey kebanggan kami tanpa izin dan ditempel dengan logo lain,” tulis Kaesang melalui akun Twitter miliknya.

Foto jersey yang diunggah oleh DPP PAN tersebut telah dihapus dan akun Twitter DPP PAN juga langsung meminta maaf karena telah mengedit dan menggunggah foto tersebut tanpa izin.

“Ah, baiklah, Mas. Kami mohon maaf ya, Mas. Mungkin lebih baik kalau fotonya pakai jersey kami, ya. Kami kirimkan nanti ya, Mas. Untuk kontennya kami hapus ya, Mas,” tulis akun Twitter DPP PAN.

Diketahui, DPP PAN mengunggah foto Kaesang yang memakai jersey warna merah dari tim Persis Solo. Namun, foto tersebut memperlihatkan Kaesang yang sedang menghadap ke belakang dan dalam foto tersebut Kaesang menggunakan nomor punggung 12 beserta namanya.

Dalam foto tersebut, logo dari tim Persis Solo yang berada di bawa nomor punggung 12 tersebut digantikan dengan logo PAN dan nomor 12 merupakan nomor urut yang didapatkan PAS dari hasil pengundian di KPU (Komisi Pemilihan Umum) untuk Pemilu 2024.

Foto yang diunggah oleh DPP PAN tersebut diduga merupakan respon kabar dari Kaesang yang mulai tertarik dalam dunia politik. (SP)

jerseyKaesangPANpersis solo
Comments (0)
Add Comment