Heboh Bunga Zainal Sindir Youtuber Star Syndrome

SPcom JAKARTA – Bunga Zainal mendadak menuai perhatian netizen usai menyindir seorang Youtuber yang tidak ramah bahkan menyebutnya star syndrome.

Dalam unggahan di akun TikTok miliknya, Bunga Zainal menceritakan jika dirinya pernah menyapa seorang Youtuber di sebuah acara.

Namun, Youtuber tersebut justru bersikap dingin. Meski tak menyebut nama, namun dia menyebut Youtuber itu telah memiliki suami.

“Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya gini, beberapa hari lalu gue dateng ke acara yang super megah, di situ banyak tamu-tamunya, ada artis-artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak public figure-nya,” ungkap Bunga Zainal, dalam unggahan TikTok miliknya pada Senin (6/2).

“Nah ada satu YouTuber ini ceritanya dateng telat. Nah, kita kan bersapa tegur ya kan menurut gue, gue kenal dia karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Pas dia lewat depan gue, gue senyum, dia kagak senyum balik sama gua. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue sopan gitu ya kan,” lanjutnya.

Aktris bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri mengungkapkan jika dirinya dibuat heran dengan sikap dingin Youtuber tersebut.

Pasalnya dia merasa tidak memiliki masalah dengannya. Yang makin membuatnya kesal, Youtuber tersebut tidak masalah berbincang dengan selebritis lain yang berada di dekat Bunga

“Dia duduk satu meja sama gua, satu meja bener itu sebelah gua itu duduknya, gue terus senyum lagi namanya duduk sebelahan. Eh tetep dia nggak senyum sama gue, ada dendam apa sih dia sama gue?” tutur Bunga Zainal. (SP)

bunga zainalsindirstar syndromeTiktokYoutuber
Comments (0)
Add Comment