Sakit Hati, Ferry Irawan Akhirnya Gugat Cerai Venna Melinda

SPcom JAKARTA – Ferry Irawan mencuri start terhadap Venna Melinda. Ya, Ferry memilih mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya itu. Kabar ini cukup mengejutkan, lantaran selama ini pihak aktor berusia 45 tahun itu justru terkesan keukeuh mengupayakan adanya perdamaian usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat.

Kuasa hukum dari Ferry Irawan, Sunan Kalijaga yang ditemui belum lama ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan membeberkan adanya motif lain dari kliennya, melayangkan gugatan cerai kepada Venna Melinda.

“Mas Ferry sangat kecewa ketika ibunda kandung dari mas Ferry yang baru saja sembuh dari sakit, berusaha menjalin silahturahmi. Berusaha ingin berhadapan langsung dengan mba Venna. Namun demikian tidak diterima dengan baik,” ujar Sunan Kalijaga.

Adik Ferry, Maya juga membenarkan jika kunjungan sang ibunda untuk bersilahturahmi yang ditolak pihak Venna. Dia menjelaskan jika memang mereka tidak bisa memberitahu pihak Venna terlebih dahulu lantaran komukasinya telah ditutup

“Ibunda merasa udah sembuh sehingga mampu bersilaturahmi. Datanglah ibunda ke rumah Venna tanpa memberitahu pihak Venna dengan alasan komunikasi sudah ditutup oleh pihak Venna,” ujar Maya.

Ferry yang mendengar cerita dari Maya tentang kejadian yang dialami ibunda mengaku sakit hati. Hal inilah membuatnya bertekad untuk menggugat cerai duluan.

Sebelumnya, dalam gugatan cerai yang dilayangkan, Ferry Irawan menuliskan bahwa Venna Melinda merendahkannya sebagai suami karena membeberkan masalah rumah tangganya di ranah publik. (SP)

ceraiFerry IrawangugatceraiVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment