Terbawa Angin Kencang, Anggota TNI Tersangkut di Pohon

SPcom TANGSEL – Seorang penerjun payung TNI gagal landas di Pondok Cabe, Tangerang Selatan saat tengah menjalankan latihan. Karena terbawa angin, ia malah tersangkut di pohon palem rumah warga.

Penerjun payung itu kedapatan tersangkut di pohon palem di pemukiman warga di Jalan Benda, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (9/2) siang.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mengecek kondisi penerjun payung tersebut. Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra menuturkan kalau penerjun payung itu dalam kondisi baik.

“Izin melaporkan dalam keadaan sehat dan baik, lebih tepat silahkan konfirmasi kepada kesatuannya,” kata Multazam di Jakarta, Kamis.

Saat mendarat di rumah warga, penerjun payung itu langsung dibantu oleh petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga setempat.

Akan tetapi, Multazam tidak bisa mengungkap identitas dari penerjun payung. Sebab, prajurit TNI tersebut langsung dijemput oleh rekan dari kesatuannya.

“Belum kenal karena yang bersangkutan langsung dijemput kesatuannya,” ungkapnya, seperti dilansir suara.com.

Adapun sebelumnya peristiwa nyangkutnya prajurit TNI tersebut terekam dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @merekamjakarta.

Menurut informasi, penerjun payung itu gagal mendarat di Pondok Cabe karena cuaca hujan dan angin kencang. (SP)

angin kencangPenerjunterbawa angintersangkut pohonTNI
Comments (0)
Add Comment