Aktor Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wakil Bupati

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Lucky Hakim. Ya, aktor sekaligus pecinta binatang ini secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu. Kabar ini sukses menyita perhatian netizen usai surat pengunduran dirinya viral di media sosial.

Dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat surat permohonan pengunduran diri Lucky Hakim yang ditujukan kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu.

“Bersama ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026 terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri ini,” tulis Lucky dalam surat viral.

Dalam surat tersebut, Lucky Hakim menyinggung soal alasan dirinya mundur lantaran dirinya tak lagi mampu mengemban amanah dengan jabatannya.

“Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan Saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu,” lanjutnya.

Pengunduran diri ini dibuat Lucky atas permintaannya sendiri sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Lewat surat permohonan pengunduran diri itu, Lucky berharap agar Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu dapat menindaklanjutinya.

Artis bernama asli Lukman Hakim ini juga mengucapkan terimakasih lantaran sudah diberikan kesempatan, kepercayaan, maupun dukungan dari masyarakat Indramayu yang telah memberikan suara untuknya. Dia juga memohon maaf atas kekurangan selama menduduki posisi wakil bupati.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu terdapat banyak kekurangan dan kelemahan,” tuturnya.

Sebagai informasi, Lucky Hakim terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu mulai dari tahun 2021 dan masa periode baru akan habis tahun 2026. Lucky diketahui berpasangan dengan Nina Agustina, putri mantan Kapolri Da’i Bachtiar. (SP)

AktorBupatibupati indramayuIndramayulucky hakim
Comments (0)
Add Comment