KSAD Hadiahkan Umroh Keluarga Pahlawan Revolusi dan Jendral Besar A.H Nasution

SPcom JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan hadiah Umroh dan Ziarah Rohani bagi keluarga 10 Pahlawan Revolusi dan keluarga Jenderal Besar A.H Nasution.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan keluarga 10 Pahlawan Revolusi dan keluarga Jenderal Besar A.H Nasution pada acara silaturahmi yang digelar di Aula Jatikusumo, Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Menurut Dudung ini merupakan ajang silaturahmi yang rutin dilakukan oleh TNI AD. Sebelumnya Dudung juga telah bersilaturahmi dengan eks pejuang Timor-Timur.

“Kami berangkatkan umroh. Dan ini pun juga akan kami berangkatkan umroh, semoga ada waktu,“ ujar Dudung.

Ia menyampaikan, wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan adalah dengan memberikan perhatian kepada para keluarganya.

“Sebetulnya ini sudah lama. Putra putri dari pahlawan revolusi ini semoga ikatannya tetap terjaga dengan seluruh jajaran TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Darat harus selalu ada di hati mereka,” terangnya.

Dudung menegaskan bahwa TNI AD akan selalu mendampingi keluarga para pahlawan revolusi dan pahlawan nasional.

“Kita selalu berdampingan, kesulitan apapun yang mereka hadapi, TNI Angkatan Darat harus tahu, berbagi program-program TNI Angkatan Darat juga kami sampaikan. TNI AD akan meneruskan perjuangan para orang tua mereka (Pahlawan Revolusi) yang telah berjuang bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

IbadahPrajuritRevolusiTNIUmroh
Comments (0)
Add Comment