Fuji – Thoriq Putus, Gen Halilintar Penyebabnya?

SPcom JAKARTA – Kisah asmara antara Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar memang tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, pasangan muda yang kerap kompak ini justru dikabarkan putus beberapa hari yang lalu.

Terkait kandasnya hubungan sang putri dan Thariq, Haji Faisal selaku ayah Fuji ikut angkat bicara. Pasalnya, beredar kabar jika kandasnya hubungan mereka diduga tidak adanya restu dari keluarga Gen Halilintar terhadap perempuan 20 tahun itu.

“Bagi saya nggak ada masalah, bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu,” ujar Haji Faisal, kemarin.

Haji Faisal menilai bahwa putrinya cocok dengan anak keempat Gen Halilintar tersebut. Sayangnya, ada sebuah masalah kecil yang tak bisa mereka selesaikan hingga memilih berpisah.

“Saya berharap yang baik, saya melihat ada kecocokan, tinggal menyelesaikan soal persoalan kecil itu,” papar Haji Faisal.

Selain itu, Haji Faisal cukup kaget saat mengetahui bahwa putri bungsunya dan Thariq Halilintar putus. Dia juga mengaku tidak mengetahui apa penyebab kandasnya asmara sang putri dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Namun ada isu yang beredar jika selama keduanya menjalani hubungan, orangtua Thariq agaknya kurang berkenan jika Thariq sampai ke jenjang pernikahan dengan Fuji.

Netizen pun berasumsi jika alasan orangtua Thariq melarang, karena gaya berpacaran keduanya yang terlalu berani. (SP)

AsmaraFujigen halilintarPutus cintaThoriq Halilintar
Comments (0)
Add Comment