Putusnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Hanya Settingan?

SPcom JAKARTA – Kabar putusnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami memang masih menjadi perhatian. Tidak sedikit yang menyayangkan hubungan keduanya yang harus kandas. Namun, belakangan beredar rumor yang menyebut jika putusnya Thariq dan Fuji hanya settingan.

Diketahui Thariq Halilintar menembak Fuji pada 27 Januari 2022, akhirnya dijawab pada 29 Januari 2022. Namun, keduanya diketahui putus pada 29 Januari 2023. Hal ini dikonfirmasi oleh Thariq melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

“Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” buka Thariq Halilintar dalam Instagram Stories.

“Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan. Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin,” tegasnya.

Putus dan jadian di tanggal yang sama, membuat banyak orang menilai hal ini adalah sebuah settingan. Menyoal kabar hubungan settingan tersebut, kakak Fuji, Frans membantahnya. Walau begitu, dia tidak bisa membocorkan penyebab putus hubungan asmara sang adik.

“Bukan konten. Itu benar-benar pacaran. Itu pakai hati,” tegas Frans Faisal. “Pas putus itu sama-sama saling sakit. Masalahnya nggak bisa aku kasih tahu karena personal,” imbuhnya.

Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal mengatakan bahwa kandasnya hubungan sang putri dengan Thariq bukanlah masalah yang besar. Dia sendiri mengaku terkejut saat mengetahui kandasnya hubungan sang putri dengan anak ke-empat dari keluarga Halilintar tersebut. (SP)

AsmaraFujiPutussettinganthariq halilintar
Comments (0)
Add Comment