Indy Barends Berkalung Duka Mendalam Kehilangan Ayah

SPcom JAKARTA – Kabar duka datang dari presenter senior Indy Barends. Ya, Tendy, demikian sang presenter heboh ini biasa disapa, baru saja kehilangan sang ayah tercinta Hiras Paimatua Sidabutar, untuk selama-lamanya.

Ayah Indy Barents menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (21/2) sekitar Pukul 21.22 WIB malam. Wanita berusia 51 tahun ini mengungkap kepergian ayahanda disebabkan oleh penyakit kanker paru-paru dialaminya.

“Sebenarnya ayah saya kanker paru-paru tapi baru terdiagnosa sebulan dua bulan ini. Sebelumnya memang dirawat tapi di rumah sakit di Bogor cuma belum terdiagnosa dengan tepat,” jelas Indy Barends, saat ditemui Rabu (22/2).

Indy Barents menjelaskan jika penyakit kanker paru-paru yang dialami sang ayah terlalu parah. Hal inilah yang membuat kondisi tubuhnya perlahan-lahan menurun. Terlebih karena penyakit dialaminya telah menyebar ke beberapa organ tubuh yang lain.

“Pada saat sekarang kanker paru paru nya sudah menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak dan di leher. Akhir-akhir ini lagi banyak sakitnya,”terangnya.

Namun, ada hal lain yang membuat Indy Barents cukup kaget dengan kepergian sang ayah. Pasalnya, menurutnya wafatnya mendiang sang ayah dalam kondisi benar-benar sehat dan tidak terlalu parah penyakit dialaminya.

Terlebih, kepergian sang ayah menjelang pihak keluarga membawanya ke rumah sakit, untuk menjalani proses kemoterapi lanjutan.

“Kejadian ayah pergi kemarin itu disaat kondisi tidak sakit. Malah kamis besok harusnya kemoterapi, jadi dia lagi happy-happynya karena mau kemoterapi, ada tindakan jalan lebih lanjut untuk kesembuhan,” jelasnya. (SP)

Ayahindy barendskanker paruMeninggal Dunia
Comments (0)
Add Comment