Kisruh Rumah Tangga Putra Siregar Hanya Gimmick?

SPcom JAKARTA – Kisruh rumah tangga pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri Opani berujung happy ending. Pasalnya, pasca memutuskan rujuk dengan Putra Siregar, Septia Yetri Opani akhirnya mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (21/2) kemarin.

Namun, di tengah kebahagiaan keduanya, beredar kabar jika prahara rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani hanya gimmick semata. Menanggapi hal tersebut, pengusaha asal Medan ini langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

“Saya sih nggak pernah ya gimik buat marketing. Saya Insya Allah ahli dalam marketing, cuma tidak seperti itu (buat gimmick),” kata Putra Siregar.

Putra Siregar juga menegaskan masalah rumah tangganya dengan sang istri merupakan fakta. Dia juga menyebut keberhasilannya dalam berbisnis adalah hasil kerja kerasnya selama ini dan tidak ada hubungannya dengan gugatan cerai yang sempat dilayangkan sang istri tempo hari.

“Ya dengan kerja keras dan fokus, tanpa mengorbankan keluarga. Saya nggak pernah gimik, semua pure dengan kerja keras dan fokus,” tuturnya.

Sementara itu, pria berusia 30 tahun ini membeberkan alasan mereka sepakat untuk rujuk kembali adalah anak-anak. Menurutnya, itu adalah hal yang penting di usianya saat ini.

“Ada anak-anak juga, di dunia bukan nyari harta aja, ada keluarga. Ya bukan saatnya bahas tentang aku lagi, diusia dewasa sudah merasa cukup, mikirin keluarga aja,” ujar Putra Siregar. (SP)

gimmickpstorePutra SiregarRumah tangga
Comments (0)
Add Comment