Berdamai, Ressa Herlambang – Kiki Kanoe Siap Berkolaborasi?

SPcom JAKARTA – Satu persatu pihak yang mengaku sebagai korban penipuan Ressa Herlambang, Akhirnya berdamai dengan sang penyanyi. Ya, setelah sebelumnya Cleopatra, kini giliran Kiki Kanoe, yang memilih berdamai dengan seterunya itu. Padahal sebelumnya, hubungan Ressa dan Kiki sempat memanas.

Hal ini lantaran penyani berusia 37 tahun itu dituding melakukan pernipuan oleh Kiki Kanoe. Sempat menolak berdamai dan siap membawa ke jalur hukum, kini keduanya dikabarkan telah berbaikan. Bahkan, ditemani kuasa hukumnya masing-masing, Ressa dan Kiki pun saling berjabat tangan dan berpelukan.

Bukan hanya mengembalikan uang Kiki Kanoe sebesar Rp17juta, Ressa Herlambang juga mengatakan jika mereka akan melakukan kolaborasi. Dia bahkan memastikan bahwa perdamaian tersebut merupakan salah satu hal positif yang memang ingin dilakukannya selain berkarya.

“Terserah netizen bicara seperti apa, pasti nanti banyak juga netizen yang berkomentar bahwa ini jangan-jangan settingan. Bagi saya, saya tidak masuk area situ, yang penting bagaimana semuanya melihat menjadi hal positif ke depan, bisa berkarya lagi,” ujar Ressa Herlambang.

Lebih lanjut, Ressa Herlambang membantah dengan tegas hal yang terjadi kepadanya untuk mendapatkan popularitas. Oleh karenanya, dia mengatakan lebih memilih untuk terus berkarya tanpa melakukan suatu hal settingan demi mendompleng popularitasnya.

“Dasarnya saya sama Kanoe ini bukan artis sensasi, jadi kami tidak terbiasa dengan hal seperti ini. Mudah-mudahan kedepannya bisa melihat saya dan Kanoe bisa berkarya sama-sama lagi,” jelasnya.

“Jadi yang namanya urusan personal bisa diselesaikan tapi bagaimana berkarya semuanya bisa jadi positif. Jadi saya oke dan siap sekali. Tapi dalam hal ini tetap kewajiban personal harus dituntaskan, kolaborasi harus tetap jalan semuanya,” pungkasnya. (SP)

kiki kanoeKolaborasiressa herlambang
Comments (0)
Add Comment