Sepasang Pelajar SMK Ditangkap Usai Buang Bayi

SPcom CIREBON – Sepasang kekasih remaja yang merupakan pelajar SMK berinisial FR (18) dan SP (16) ditangkap polisi karena diduga telah membuang bayi hasil hubungan mereka di tepi jalan, Desa Semplo, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kasus ini terungkap setelah polisi mendapat laporan dari warga terkait adanya penemuan bayi tersebut. Polisi langsung bergerak melakukan serangkaian penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi bisa mengidentifikasi para pelaku yang telah membuang bayi mungil itu.

Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan para pelaku adalah orang tua dari bayi tersebut. Keduanya merupakan sepasang kekasih yang masih remaja dan belum memiliki ikatan pernikahan.

“Pelaku pembuang bayi ini merupakan sepasang remaja yang masih pacaran. Yang laki-laki ini siswa SMK kelas 3 dan yang wanita siswa SMK kelas II,” kata Dedy Darmawansyah di Mapolresta Cirebon, Senin (27/2).

Keduanya berhasil diamankan di kediaman masing-masing sehari setelah kejadian penemuan bayi. Diketahui bayi itu dibuang beberapa saat setelah dilahirkan. (SP)

Buang BayiCirebonPelajarsepasang kekasihSMK
Comments (0)
Add Comment