Viral! HP Penumpang Terbakar di KRL

SPcom JAKARTA – Handphone (HP) milik salah seorang penumpang kereta rel listrik (KRL) terbakar. Peristiwa itu membuat penumpang lain yang ada dalam satu gerbong panik.

Peristiwa itu terjadi di KRL dalam perjalanan Cikarang menuju Manggarai. Penumpang lalu geger berebut ke luar gerbong begitu KRL tiba di Stasiun Klender, Jakarta Timur (Jaktim).

“Ketika di perjalanan dari Stasiun Buaran menuju Stasiun Klender, tiba-tiba ada yang teriak ‘api, api’. Lalu nggak lama asap mengepul cukup menyesakkan. Semua panik, saling dorong menghindari titik api tersebut,” ucap salah satu penumpang, Putri Bunga, Selasa (28/2/2023).

Putri mengatakan berada di gerbong wanita paling belakang. Dia mengatakan insiden HP terbakar itu terjadi di gerbong KRL yang ditumpanginya.

Penumpang di dalam gerbong tersebut menjadi begitu panik. Penumpang ada yang menekan tombol darurat, membuka jendela KRL, hingga kemudian lampu di dalam gerbong padam.

Saat kondisi lampu padam, KRL terus melaju. Para penumpang lalu berebut keluar gerbong begitu KRL tiba di Stasiun Klender. (SP)

HPKRLPenumpangTerbakar
Comments (0)
Add Comment