Hendak Tawuran 18 Pelajar Diamankan, Polisi Temukan Celurit

SPcom JAKARTA – Sebanyak 18 pelajar diamankan saat diduga akan tawuran. Dari beberapa pelajar didapati celurit dan penggaris besi.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Muhammad Hari Agung membenarkan pihaknya mengamankan pelajar tersebut, Kamis (9/3/2023).

“Kita tangkap dan langsung kita geledah. Kita temukan beberapa senjata tajam,” ujar Agung, dalam keterangannya dikonfirmasi, Jumat (10/3/2023).

Agung menjelaskan, penangkapan 18 pelajar yang hendak tawuran tersebut berawal ketika anggota tengah berpatroli sedang menyusuri kawasan Sumur Bor, Kalideres.

Anggota polisi yang sedang berpatroli itu melihat serombongan siswa Sekolah Menengah Atas menggunakan sepeda motor. Mereka melakukan aktivitas mencurigakan sambil menenteng senjata tajam.

Para pelajar sempat melarikan diri ketika petugas mencoba menghampiri. Sempat sedikit terjadi aksi saling kejar antara petugas dengan para pelajar tersebut.

Dengan kesigapan petugas pun para pelajar yang hendak melakukan tawuran tersebut berhasil tertangkap.

“Saat pemeriksaan kami menemukan satu buah celurit dan dua buah penggaris besi, Diduga dipergunakan untuk melakukan aksi tawuran, masih diperiksa,” tuturnya.

Dalam penangkapan ini, Agung memberikan pengarahan kepada seluruh pelajar agar tidak melakukan aksi tawuran karena akan membahayakan diri sendiri dan warga sekitar.

KejahatanKriminalitasPelajarPolisiTawuran
Comments (0)
Add Comment