Mahasiswi UI Tewas Usai Lompat dari Apartemen, Polisi Selidiki

SPcom JAKARTA – Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21) ditemukan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3) sekitar pukul 23.45 WIB.

“Benar kita dari Polsek membenarkan bahwa benar ada TKP orang loncat dari apartemen. kemudian kejadiannya benar di Kebayoran Baru,” kata Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana, Senin (13/3).

Korban ditemukan setelah seorang saksi yang merupakan sekuriti apartemen mendengar adanya suara benturan yang keras seperti benda terjatuh di sekitar lokasi. Setelah dicek, saksi melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di lantai.

Sebelum ditemukan meninggal, korban disebut sempat mengunggah permohonan maaf di akun media sosial miliknya.

“Almarhum sebelum lompat sempat menyampaikan story intinya menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan juga teman-temannya,” ucap Tribuana.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan penyidik masih menyelidiki kasus ini. Termasuk, meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP.

“Di sini ada tujuh saksi di TKP maupun pihak keluarga dan tentunya juga penyidik mengambil keterangan psikolog. Karena korban ini juga merupakan asesi yang mendapatkan asesmen psikolog khususnya dari pihak psikolog UI,” tuturnya.

Tak hanya itu, kata Trunoyudo, pihaknya juga melibatkan asosiasi psikologi forensik (apsifor) untuk menyelidiki motif korban melakukan aksinya.

“Dari hasil psikolog ini tentunya menjadi motif dari korban untuk melakukan bunuh diri. Selain dari pada jejak digital di medsos yang memang sudah disampaikan oleh korban,” pungkasnya. (SP)

ApartemenLompatmahasiswi UITewas
Comments (0)
Add Comment