Ketua DPRD BU Terima Aspirasi Dari PPDI

SPcom BENGKULU – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara menerima kunjungan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkulu Utara, di ruang kerjanya, Senin (20/03/2023).

Pengurus PPPDI Bengkulu Utara menyampaikan aspirasinya terkait kesejahteraan perangkat desa. Selain itu maraknya pemecatan perangkat desa tidak sesuai aturan oleh oknum kepala desa juga menjadi salah satu topik yang dibicarakan.

Ketua PPDI Bengkulu Utara, Basuki Rahmat menyampaikan, bahwa pihaknya minta penyelesaian secara adil soal pemberhentian perangkat, Siltap, pemberian gaji tiap bulan dan juga THR.

Sementara Sonti Bakara menerima penyampaian aspirasi PPDI Bengkulu Utara dan berjanji akan memperjuangkan nasib perangkat desa yang tergabung di dalam organisasi PPDI.

“Aspirasi PPDI Bengkulu Utara akan kita perjuangkan, tentu dengan mekanisme aturan yang ada. Kita akan panggil pihak terkait dalam hal ini eksekutif guna dibahas bersama,” ungkap Srikandi PDI Perjuangan ini.

Diketahui sebelumnya pengurus PPDI melakukan aksi di depan Kantor Bupati Bengkulu Utara dengan membawa sejumlah tuntutan. (ADV)

AspirasiBengkuluDesaDPRD
Comments (0)
Add Comment