Ini Alasan Cesen Tutupi Kabar Pernikahannya Dengan Marshel Widianto

SPcom JAKARTA – Pernikahan Cesen JKT48 dan Marshel Widianto masih terus menjadi sorotan. Pasalnya pasangan suami istri ini mampu menutuoi rapat-rapat kabar pernikahan mereka dari awak media.

Terlebih persalinan Cesen yang terbilang mendadak, juga memunculkan berbagai komentar yang mewarnai dunia maya.

Bukan hanya netizen, Cesen sendiri mengakui jika dirinya sempat kesulitan untuk menyimpan rahasia terkait pernikahannya selama ini. Hal itu diungkapkannya langsung saat menjawab pertanyaan netizen di akun Twitter miliknya.

“Hehehe, kita juga ngejaga ini dari awal susah banget, memastikan kemana2 info tidak ada yg bocor dan untungnya semua bisa diajak bekerja sama sampai waktunya,” tulis Cesen.

Bukan hanya itu, wanita bernama asli Yansen Indiana ini juga menjelaskan alasannya sengaja merahasiakan pernikahannya dengan Marshel selama ini. Selain merasa dirinya belum siap, Cesen juga mengaku jika dia belajar dari sosok Maudy Ayunda.

“Belajar dari kak maudy ayunda kemarin. Akunya belum siap juga kalo digembor2 hehehehehe,” jawab Cesen.

Sementara itu, Marchel Widianto melalui unggahan di Instagram miliknya mengumumkan telah dikaruniai seorang anak. Putranya dan Cesen ini diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. (SP)

cesen jkt 48Marshel WidiantoMelahirkanpernikahan
Comments (0)
Add Comment