Skandal Alshad Pernah Nikah dan Punya Anak, Tiara Andini Pilih Putus?

SPcom JAKARTA – Tersiarnya kabar pernikahan singkat serta perceraian yang terjadi antara Alshad dengan mantan kekasihnya Nissa Asyifa seketika saja membuat masyarakat luas tercengang.

Pasalnya, selama satu tahun belakangan ini, Alshad diketahui telah menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Tiara Andini. Keduanya bahkan kerap kali membagikan momen manis di sosial media masing-masing hingga channel Youtube Alshad yang memiliki kebun Binatang sendiri di kediaman yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

Tersiarnya kabar Alshad yang menikahi Nisa karena kehamilan Nisa, membuat banyak netizen yang merasa ‘kasihan’ dengan Tiara yang selama ini dikenal sebagai pribadi yang begitu periang. Sehingga tidak sedikit yang ingin Tiara untuk bergegas, mengakhiri hubungannya dengan Alshad. Meski hingga kini, Tiara sedang konser di beberapa kota.

Pada penampilannya belum lama ini, Tiara terlihat menangis saat sedang menyanyikan lagu hits miliknya ‘Terlanjur Mencinta’ dibalut dengan dress cantik warna biru, Tiara terlihat menutupi wajahnya yang menunjukkan raut kesedihan.

Tak hanya itu, orangtua Tiara yang seringkali mengunggah momen manis bersama Alshad di sosial media, rupanya juga telah menghapus unggahannya bersama sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Hal ini seolah-olah membuktikan jika Tiara mungkin saja sudah mengakhiri hubungannya dengan Alshad Ahmad.

Meski hingga kini, baik Tiara maupun Alshad masih bungkam dan belum melakukan klarifikasi apa pun terkait kabar yang telah beredar luas, selama sepekan lebih ini. (SP)

alshad ahmadHamilMenikahnissa asyifaPutustiara andini
Comments (0)
Add Comment