Heboh! Nissa Asyifa Peringatkan Tiara Andini untuk Tinggalkan Alshad Ahmad

SPcom JAKARTA – Pasca membongkar masa lalunya dengan sang mantan, Alshad Ahmad, nama Nissa Asyifa mendadak jadi perbincangan. Hal tersebut bermula ketika dirinya mengumumkan telah melahirkan seorang bayi, hingga perceraiannya dengan Alshad Ahmad yang sukses menghebohkan jagad maya.

Kini di media sosial beredar sebuah unggahan yang diduga dari Nissa Asyifa pernah mencoba memperingatkan Tiara Andini soal Alshad Ahmad. Dalam unggahan tersebut, akun itu menuliskan pesan yang cukup bijak terkait seseorang yang tidak sempurna.

“Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima,” tulis unggahan tersebut.

Bukan hanya itu, akun tersebut juga secara gamblang meminta Tiara Andini untuk meninggalkan Alshad Ahmad. Apalagi manurutnya Tiara bisa menjadi korban selanjutnya.

“Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu,” ujar akun tersebut.

“Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti,” lanjutnya. (SP)

alshad ahmadceraiHamilnissa asyifatiara andini
Comments (0)
Add Comment