Viral! Anak Sekda Rayakan Sweet Seventeen Mewah

SPcom JAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto menjadi perbincangan lantaran istri dan anaknya memamerkan kemewahan. Hariyanto pun akhirnya menyampaikan pengakuan terkait acara ulang tahun ke-17 putrinya yang mewah.

Berawal dari video anak dari SF Hariyanto melaksanakan pesta ulang tahun ini tersebar di akun Twitter @PartaiSocmed. Dalam pesta itu, anak dari Sekda Riau ini terlihat memotong kue yang berukuran besar.

SF Hariyanto tidak membantah jika dikatakan video yang viral itu adalah pesta ulang tahun anaknya. Namun, dia mengklaim pesta itu dilakukan 13 tahun yang lalu saat anaknya baru berusia 17 tahun.

“Itu ulang tahun ke-17. Namanya orang tua kepada anak pertamanya. Umur 17 pengen (dirayakan), perayaan itu di toko kok sama teman-teman sekolah,” ucap SF, Senin (20/3/2023).

SF mengatakan kegiatan ulang tahun itu sudah lama dilakukan. Kini anaknya sudah berusia 30 tahun dan SF mengaku sudah punya cucu.

“Itu lama semua itu. Anak saya umur 17, sekarang umur 30 dan udah punya anak, sudah ada saya cucu. Ya itu sudah lama fotonya,” kata SF.

SF mengatakan dirinya prihatin karena foto-foto lama istri dan anaknya yang diviralkan itu adalah peristiwa yang sudah lama terjadi. (SP)

mewahsekda riauSekretarisSweet17UlangTahunviral
Comments (0)
Add Comment