Move On dari Perceraian, Reza Arap Gandeng Pacar Baru

SPcom JAKARTA – Reza Arap sepertinya sudah move on dari perceraiannya dengan Wendy Walters. Bagaimana tidak, belum genap satu tahun bercerai dari sang istri, Reza dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Hal tersebut disampaikan oleh Reza Arap melalui akun Instagram miliknya.

Bermula ketika Reza Arap diduga masih galau usai bercerai dari sang istri, Wendy Walters. Dugaan itu muncul setelah sang musisi mengunggah lirik lagu Dancing With Your Ghost milik Sasha Alex Sloan.

Lagu Dancing With Your Ghost bercerita tentang seorang yang ditinggal pergi kekasihnya saat perasaannya sedang dipenuhi cinta.

Hal inilah yang membuat netizen berspekulasi jika Reza Arap masih galau. Seolah tidak mau membuat netizen berspekulasi lebih panjang, Reza Arap lantas menegaskan bahwa dirinya sudah move on. Bahkan personel Weird Genius ini mengaku telah memberikan hatinya kepada orang lain.

“Not gon repeat this again in the future but im just gonna tell you that my heart is already on someone else’s hands (tidak akan menjelaskannya lagi di masa depan tetapi kuberitahu bahwa hatiku sudah ada di tangan orang lain),” tulis Reza Arap melalui Instagram story.

Diketahui, kekasih baru Reza Arap adalah Rachel Florencia. Keduanya kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik dan membuat heboh. (SP)

ceraiPacarrachel florenciaReza Arapwendy walters
Comments (0)
Add Comment