Tak Lagi Kenakan Cincin Kawin, Ada Apa Dengan Putri Anne?

SPcom JAKARTA – Ketenangan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali terusik. Pasalnya, isu perceraian kembali mencuat ke publik. Hal ini lantaran Putri Anne tak memakai cincin pernikahannya dengan sang aktor.

Hal tersebut bermula saat Putri Anne melakukan siaran ulang di TikTok miliknya. Terlihat awalnya dia memamerkan sebuah cincin yang dikenakan di jari telunjuknya. Kemudian ada netizen yang menyinggung soal jarinya yang dianggap bagus.

“Jari mama bagus,” kata Putri Anne membacakan komentar netizen.

Kemudian ibu satu anak ini membahas soal ukuran jarinya yang terbilang besar. Saat itulah Putri Anne mengungkapkan alasannya tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Arya Saloka.

“Nggak dong, jari gue ini gede banget. Ukuran cincin aja palingan 12 ada yang bilang 15 ini emang gede banget tangan gue. Jari manis ini ukurannya benar 15,” bebernya.

“Nih, buat yang nanya kenapa nggak pakai cincin kawin? Karena cincin kawin gue ukurannya 13, ya, udah nggak muat. Sebenarnya muat sih, tapi nanti nggak bisa nekuk (jari) tahu nggak lu, sumpah. Tangan gue itu gede banget makanya kalau push up aku kuat sekali,” jelasnya. (SP)

Aryasalokacincin kawinpernikahanputri anne
Comments (0)
Add Comment