Silaturahmi Ramadhan PAN Tak Undang Trio Parpol Pendukung Anies

SPcom JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) gelar acara Silaturahmi Ramadan. Diagendakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama beberapa Ketua Parpol akan hadir, kecuali Nasdem, PKS dan Demokrat yang memang tidak diundang.

Wakil Ketum PAN, Yandri Susanto mengungkapkan bahwa ketua parpol yang hadir nanti diantaranya Ketum Gerindra, Ketum PKB, Ketum Golkar, dan Ketum PPP. Sementara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri Putri dikabarkan tengah berada di luar negeri.

“Acara akan diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah kemudian akan ada kata pengantar dari Bang Zul sebagai tuan rumah. Setelah itu ada doa dari Gus Miftah dan ada sambutan Pak Presiden,” ujar Yandri, di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

Setelah itu, Jokowi bersama para ketum parpol akan pindah ruangan di lantai 3. “Akan ada pembicaraan di situ yang akan diikuti Pak Presiden dengan para ketum parpol, yang lain nggak ikut, isi pertemuan belum (tahu),” ungkapnya.

Sementara untuk trio parpol pendukung Anies Baswedan memang tidak masuk dalam undangan.

“Alasannya mungkin teman-teman sudah tahu kali ya, hehehe. Pertimbangannya itu kan ini pertemuan yang dirancang oleh beberapa ketum parpol, tentu atas restu Pak Presiden kan, itu yang diundang,” kilahnya.

JokowiPartaiPemiluPolitikpresiden
Comments (0)
Add Comment