Ramaikan Musik Indonesia, Band Learn To Fly Rilis Single ‘Rubah Hati’

SPcom BENGKULU – Group band Learn To Fly merilis single perdana berjudul “Rubah Hati” yang siap menggebrak industri musik tanah air Indonesia.

Lagu yang diciptakan oleh Herry Sadikin itu mengusung genre romantik pop. Learn To Fly sendiri berformasikan Prully (Vokal), Franky Sadikin (Bass), Eka Gusti (Gitar) dan Freddy (Drum).

Franky menjelaskan, Learn To Fly sendiri terbentuk pada saat Covid-19 melanda Indonesia. Para personel sebelumnya mengisi panggung-panggung cafe Jakarta pun mengalihkan untuk membuat karya sendiri.

“Rubah hati sendiri menceritakan seseorang yang masih mencintai sang kekasih tetapi kurang dapat perhatian. Dan menariknya lagi justru mendapatkan perhatian dari orang lain, namun hatinya belum terketuk untuk menerimanya,” ujarnya kepada Suryapagi.com

Menurut Franky, Prully juga menambah nilai lebih untuk Learn To Fly. Sebab saat ini band dengan vokalis perempuan di Indonesia masih bisa dihitung dengan jari.

Band Learn To Fly

“Kita merencanakan tur ke beberapa kota untuk single terbaru ini. Jangan lupa lagu ini sudah bisa dinikmati di youtube dan Spotify,” tuturnya.

Ini LINK video YouTube dan Instagram Learn To Fly. (YG4)

BandMusikSelebriti
Comments (0)
Add Comment